Selasa, 10 Mei 2011

PENGUNDURAN JADWAL LKS SMK TINGKAT NASIONAL XIX

Berdasarkan surat Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan yang dikirimkan ke  Dinas Pendidikan Provinsi tertanggal 28 April 2011 no 01087/D-D3/MN/2011. Jadwal pelaksanaan LKS Nasional XIX yang semula akan dilaksanakan pada tanggal 16 s.d 21 Mei 2011 di Pekan Raya Jakarta, diundur pelaksanaannya dengan kepastian waktu dan tempat yang akan diinformasikan kemudian.

Semoga penundaan jadwal pelaksanaan LKS ini tidak berpengaruh kepada pembinaan  peserta di daerah masing-masing, terutama bagi peserta yang berasal dari kelas XII yang sedang menunggu pengumuman kelulusan tanggal 16 Mei 2011.


Yang pasti Logo LKS XIX dibawah ini juga disesuaikan ya!!!!!


5 komentar:

  1. mudah mudahan awal juni 2011,kelas XII sudah lulus,mereka nak kerja,kuliah,nikah dll.

    BalasHapus
  2. mudah2an jangan terlalu lama penundaannya.... soalnya kami para peserta LKS kelas XII, juga mempunyai kesibukan di luar hal ini. SUKSES!!!!

    BalasHapus
  3. denger-denger kabar angin , LKS bakal dibarengin sama ASC nasional..jadi wat temen-temen peserta LKS . siap-siap ya...tunda perkawinanmu!!
    hehe

    BalasHapus
  4. Kalau di undur LKS nya seperti ini...kasihan yang sudah menang Tingkat Propinsi dan yang bersangkutan sudah lulus....kan sudah tidak diajukan ke tingkat nasional lagi oleh SMK/SMU asal. Nasip sang Juara Propinsi putus harapan...

    BalasHapus
  5. hmm... apakah ada informasi jadwal baru LKS SMK TINGKAT NASIONAL XIX ...
    mohon informasinya

    BalasHapus